Cara bkin Status Facebook live streaming

embth.. sebenernya ni info uda lama, tp gpplah.. ane share lg disini, mungkin ada yg belom tau, yg uda tau yaudah, ane cm mau sharing aja disini buat fun aja..

disini ane mw ngasi trik buat bkin status fb live streaming, ini status bagus sob, bakal jadi perhatian semua teman facebook ente, masalahnya foto propil mereka ada di status facebook ente .. bisa buat memuji ato buat mencela.. tergantung improvisasi kalian..

okelah ane kasi scriptnya :

Code:
http://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=882a8490361da98702bf97a021ddc14d&source=http://nampa.gr/3.swf?playlist=http://nampa.gr/progres.xml&auto=yes&loop=yes&caption=<center>❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤&picture=http://photos-b.ak.fbcdn.net/photos-ak-snc1/v33382/1655/78/01AweCZjWKbDkAk94OAABcdmm9UIw:.mp3&redirect_uri=http://www.facebook.com/&link=http://japaruspunya.xtgem.com/tes.html&name=<center>Perhatian!!<center>BANYAK GAY di facebook<center>Salah satunya yg dibawah ini</center><center><fb:live-stream event_app_id="112894998759557" width="85" height="100" xid="" always_post_to_friends="false"></fb:live-stream></center></button><center>Yes, it's you..</center>&to=
*script boleh diedit sesuai kebutuhan

seperti biasa, copas script diatas di address bar ente.. trus enter.
ntar keluar form kek gini

tinggal masukin text status kalian trus kirim deh 
slesai.

coba cek hasilnya.

ntar foto orang yg lagi liad kiriman itu bakal muncul disitu, jd seolah-olah orang yg dimaksud adalah orang yg lg liad itu.
krn di ss itu ane pake akun fb ane sendiri jd yg muncul foto ane sndiri.

okedeh.. sekian trik dr ane.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada link yang rusak atau yang kadarluarsa
harap di komentar
karna kami akan segera mengupload link yang baru
terimakasih