Monday, July 23, 2012

Software - Test Warna


Dari judulnya udah tau dong pasti. Program ini saya temukan sewaktu Googling
Program ini membantu anda untuk menguji apakah anda termasuk buta warna atau bukan. Kalau saya sih Normal. Hhehe
Untuk penggunaannya sangat mudah dan simple saya yakin semuanya pasti langsung bisa
Software jebolan MorphosLab ini untuk hasil tesnya tidak diragukan lagi, kerana saya telah baca dibeberapa Forum tentang Software ini.

Screen Shot : [From My PC] 

Screen Shot : [From My PC]
Klik untuk Mempebesar
Klik untuk Mempebesar


Download [Klik] - [1MB]

**Cara Download : Klik Link - Tunggu 5 Detik - Skip Ad [Pojok Kanan Atas] - Download


Sumber  

No comments

Post a Comment

Jika Ada link yang rusak atau yang kadarluarsa
harap di komentar
karna kami akan segera mengupload link yang baru
terimakasih

Loading...
Mohon Tunggu Sebentar Ya!
Sedang Memuat Halaman Blog-nya Nih...